Sabtu 25 Februari 2017

07:40 WIB


@prfmnews


PRFMNewsChannel

BERITA TERKINI




 

BERITA PILIHAN


 

BERITA TERKINI

  • Umuh Minta Persib Jangan Anggap Remeh Mitra Kukar
    Sabtu 25 Februari 2017, 07:35 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) - Jelang laga babak perempat final melawan Mitra Kukar, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar meminta timnya agar tidak menganggap remeh sang lawan. Pasalnya menurut Umuh, tim berjuluk Naga Mekes ini merupakan lawan yang cukup berat bagi Maung Bandung untuk bisa melanggeng ke babak..



  • Pemkot Bandung Gelar Kongres Lansia Hari Ini
    Sabtu 25 Februari 2017, 07:27 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Guna mensejahterakan para Lansia, hari ini Sabtu (25/2/2017) Pemerintah Kota Bandung akan menyelenggarakan Kongres Lansia. Walikota Bandung Ridwan Kamil mengajak masyarakat untuk hadir dalam kongres ini dimana nantinya setiap orang harus memberikan idenya  bagi..



  • Rancaekek Banjir, Lalu lintas Macet Parah
    Sabtu 25 Februari 2017, 07:07 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Lalu lintas kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung macet parah akibat adanya banjir setelah dini hari tadi diguyur hujan deras. Salah seorang pendengar PRFM, Sunjaya mengabarkan hingga saat ini ketinggian air sudah mencapai 30 cm. Akibatnya lalu lintas di kedua arah baik menuju..



  • Jadwal SIM Keliling Bandung Raya Sabtu 25 Februari 2017
    Sabtu 25 Februari 2017, 06:56 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Jadwal SIM Keliling untuk wilayah Bandung Raya, Sabtu (25/2/2017) sebagai berikut : Polrestabes Bandung - Lokasi Pertama Radio Dahlia Jl. Burangrang No.28 - Lokasi Kedua Yogya Kapatihan Jl.Kapatihan No. 2 Polres Bandung - Alun - alun..



  • Jelang Libur Idul Fitri 2017, Menhub Tinjau Kesiapan Jasa Marga
    Jumat 24 Februari 2017, 22:29 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi meninjau persiapan operasional Jasa Marga dalam menghadapi kepadatan arus lalu lintas jelang libur Hari Raya Idul Fitri 2017, khususnya di Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama.Hal ini dilakukan Budi guna memastikan persiapan arus mudik..



  • PKL Cicadas Minta Relokasi ke Super Bazaar, Ini Tanggapan Tim Satgasus
    Jumat 24 Februari 2017, 22:13 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Para Pedagang Kaki Lima (PKL) Cicadas masih menunggu jawaban dari Pemerintah Kota Bandung terkait relokasi. Mereka meminta dipindahkan ke Gedung Super Bazaar, Jalan Cikutra, namun belum ada kepastian hingga saat ini.Sekretaris Tim Satgasus penataan PKL Kota Bandung, Priana..



  • Ini Penyebab Listrik Padam di Kawasan Bandung Timur
    Jumat 24 Februari 2017, 21:33 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Sejumlah daerah di daerah Bandung Timur mengalami padam listrik akibat patahnya tiang Jaringan Tegangan Menengah (JTM) di Komplek Banyu Biru, Ciwastra, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung."Akibat patahnya tiang tersebut, beberapa daerah seperti Komplek Griya Bandung Indah, Bodogol,..



  • Melanggar di Kawasan Tertib Lalu Lintas Jalan Merdeka Didenda 2 Kali Lipat
    Jumat 24 Februari 2017, 20:42 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Mulai tanggal 1 - 20 Maret 2017, sebagian ruas Jalan Merdeka dijadikan Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL).  Pelanggaran lau lintas yang terjadi di kawasan khusus tersebut akan lebih berat daripada biasanya.Kanitdikyasa Polrestabes Bandung, AKP Dewi Khotijah menjelaskan, ruas..



  • PKL Cicadas Nilai Relokasi Ke BTM Tidak Layak
    Jumat 24 Februari 2017, 20:05 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Para Pedagang Kaki Lima (PKL) Cicadas menolak direlokasi ke Bandung Trade Mall (BTM), alasannya tempat tersebut kurang strategis dan tidak layak bagi pedagang."Kondisi BTM tampak luar bagus, tapi untuk relokasi itu kan di bagian belakang, itu kotor, kecil, tidak cocok untuk PKL...



  • Pengamat : Kedatangan Raja Arab Perlu Disambut Seperti Keluarga
    Jumat 24 Februari 2017, 18:38 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Terkait kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017 mendatang. Untuk menerima kunjungan Raja negeri minyak itu, Indonesia dinilai perlu menyambut secara kekeluargaan dan tidak terlalu formal.Hal ini diungkapkan Pengamat Timur Tengah..



  • 47 Tahun Menunggu, Kedatangan Raja Arab Momen Penting
    Jumat 24 Februari 2017, 17:50 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud akan berkunjung ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017 mendatang. Kunjungan tersebut membawa rombongan sebanyak 1.500 orang, 10 menteri, dan 25 pangeran.Menurut Pengamat Timur Tengah Universitas Indonesia (UI), Yon Machmudi, ini merupakan..



  • Polda Jabar Harap Polisi Santri Bisa Bantu Masyarakat
    Jumat 24 Februari 2017, 17:01 WIB


    BANDUNG, (PRFM) – Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) akan menyebar sekira 240 Polisi Santri ke tengah masyarakat di wilayah hukumnya. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan berharap para polisi santri ini bisa membantu masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan."Saya berharap,..



  • Ini Analisa BMKG Soal Banjir Bandang Gununghalu
    Jumat 24 Februari 2017, 17:01 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Banjir bandang menerjang Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (23/2/2017) kemarin. Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung, bencana tersebut terjadi akibat adanya hujan deras yang disebabkan beberapa faktor lokal, regional, serta global.BMKG juga..



  • Pemprov Jabar Terus Upayakan Pembebasan Lahan BIJB
    Jumat 24 Februari 2017, 16:39 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) menegaskan bahwa pembebasan lahan sisa untuk keperluan pembangunan Bandara Kertajati masih terus dilakukan. Sebelumnya menurut Aher begitu ia akrab disapa menerangkan bila pembabasan lahan tersebut sempat menjadi kendala sehingga target..



  • Usai Terima Laporan, Polisi Langsung Tertibkan Taxi yang Ngetem di Pasteur
    Jumat 24 Februari 2017, 16:31 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Jajaran Polrestabes Bandung langsung menertibkan sejumlah taxi yang mengetem sembarang di sepanjang Jalan Dr Djundjunan (Pasteur). Hal ini merupakan tindak lanjut dari laporan warga yang mengeluhkan mobil sedan berwarna biru itu mengetem dibawah plang dilarang..





  •  

      TWITER @prfmnews





     

    BERITA PILIHAN