Rabu 18 Januari 2017

13:04 WIB


@prfmnews


PRFMNewsChannel

BERITA TERKINI




 

BERITA PILIHAN


 

BERITA TERKINI

  • Cuaca Bandung Sore Ini Hingga Malam
    Rabu 18 Januari 2017, 12:49 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Prakirwan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kota Bandung, Yuni menginformasikan cuaca Bandung Raya hari ini berawan dan berpeluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada sore menjelang malam hari “Temparatur udara berkisar 20.6-28.8 derajat celcius,..



  • Wiranto Sebut Satgas Saber Pungli Telah Terima 22.000 Laporan
    Rabu 18 Januari 2017, 12:46 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengemukakan, dalam dua bulan sejak didirikannya, Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) telah menerima 22 ribu lebih laporan, yang disampaikan baik lewat website, SMS,..



  • Pilgub 2018, INSTRAT: Bisa Jadi Ditempati Kalangan Artis
    Rabu 18 Januari 2017, 12:33 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Direktur Eksekutif Indonesia Strategic Institute (INSTRAT), Jalu Pradhono Priambodo mengatakan masih banyak dinamika yang akan terjadi terkait Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, bahkan tidak menutup kemungkinan akan ditempati kalangan artis."Untuk Jabar artis bukan hal baru..



  • INSTRAT: Kepala Daerah Berprestasi Harus Muncul di Media
    Rabu 18 Januari 2017, 12:32 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Direktur Eksekutif Indonesia Strategic Institute (INSTRAT), Jalu Pradhono Priambodo mengatakan pihaknya telah memunculkan sejumlah nama untuk mencari pendapat publik mengenai sosok yang ideal untuk memimpin Jawa Barat 2018 mendatang."Nama-nama lain seperti Rieke Diah Pitaloka,..



  • INSTRAT: Popularitas Tidak Berbanding Lurus Dengan Kelayakan Jadi Cagub
    Rabu 18 Januari 2017, 12:31 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Terkait hasil survei mengenai sosok terlayak di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, Direktur Eksekutif Indonesia Strategic Institute (INSTRAT), Jalu Pradhono Priambodo mengatakan, tingkat popularitas nama tidak berbanding lurus dengan tingkat kelayakan menjadi Calon Gubernur..



  • Perubahan lalu lintas Jalan Kopo - Leuwipanjang, Dishub Tempatkan Petugas
    Rabu 18 Januari 2017, 11:33 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Terkait perubahan lalu lintas di Jalan Kopo - Leuwipanjang yang menjadi dua arah, Manajemen Transportasi Dishub Kota Bandung, Dudi Prayudi mengatakan pihaknya sudah menempatkan spanduk agar masyarakat mengetahui perubahan lalulintas tersebut."Kami akan menempatkan beberapa petugas..



  • Anggap Pembangunan Jalan di Kabupaten Bandung Gagal, LSM Krista Unjuk Rasa
    Rabu 18 Januari 2017, 11:48 WIB


    BANDUNG, (PRFM) – Kapolsek Kiaracondong, Kompol Asral Bakar, menginformasikan bahwa sekira 250 massa dari LSM Krista melakukan ujuk rasa di Balai Pengelolaan Jalan (BPJ) Wilayah Pelayanan III, Soekarno-Hatta. Setelah itu, Asral menuturkan bahwa massa bakal menuju ke Koperasi yang ada di Jalan..



  • INSTRAT: Ridwan Kamil Sebagai Top Of Mine Alami Dari Publik
    Rabu 18 Januari 2017, 12:29 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Direktur Eksekutif Indonesia Strategic Institute (INSTRAT), Jalu Pradhono Priambodo mengatakan munculnya nama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai top of mine alami dari publik."Responden sendiri yang mengungkapkan nama-nama tersebut dan Ridwan Kamil sebagai top of mine" ujarnya..



  • Atty Suharti Tak Bisa ikut Debat Paslon 31 Januari Mendatang
    Rabu 18 Januari 2017, 10:45 WIB


    BANDUNG, (PRFM) – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi nomor urut 1, Atty Suharti-Achmad Zulkarnain, tidak bisa mengikuti debat pasangan calon dengan lengkap pada 31 Januari 2017 mendatang. Pasalnya, Atty Suharti yang telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan suap oleh KPK, tidak bisa..



  • KPU Kota Cimahi Pastikan Persiapan Debat Paslon Sudah Matang
    Rabu 18 Januari 2017, 10:36 WIB


    BANDUNG, (PRFM) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi menetapkan jadwal debat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada 31 Januari 2017 mendatang di Gedung Vidya Chandra,  mulai pukul 19.00 WIB.Divisi teknis penyelenggaraan Pemilu/Pokja Sosialisasi KPU Kota Cimahi, Dadan,..



  • Beruang Kelaparan, Kebun Binatang Bandung Jadi Sorotan Dunia
    Rabu 18 Januari 2017, 10:05 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Situs berita terkemuka Daily Mail kembali menyorot kondisi Kebun Binatang Bandung. Daily Mail memuat berita mengenai kondisi beruang madu yang mengenaskan, Selasa (17/1/2017).Berita tersebut dilengkapi video dari LSM Scorpion Wildlife Trade Monitoring Group organisasi pencinta..



  • Pilwalkot 2018, Pemkot Sukabumi Alokasikan Anggaran 20 miliar
    Rabu 18 Januari 2017, 09:47 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Pemilihan Wali dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) 2018 mendatang, Pemerintah Kota Sukabumi mengaloksikan anggaran hingga Rp 20 miliar."Angaran telah dicadangkan untuk Pilwakot mendatang," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi, Hanafie Zain.Pelaksanaan Pilwalkot yang bertepatan..



  • Sejak Berangkat Sekolah Senin Lalu, Rifa Belum Pulang ke Rumah
    Rabu 18 Januari 2017, 09:47 WIB


    BANDUNG, (PRFM) – Salah seorang warga Kota Bandung yang tinggal di Jalan Pahlawan nomor 19, Dian, melaporkan bahwa anaknya yang bernama Muhamad Rifa Nurul hilang sejak pamit berangkat sekolah pada Senin (16/1/2017) lalu. Dian menuturkan, hingga saat ini Rifa belum pulang, dan saat dicek ke..



  • Didi: Jabar Butuh Sosok Petarung
    Rabu 18 Januari 2017, 09:43 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Belum adanya langkah lebih lanjut dari nama-nama yang disimpulkan sebagai tokoh terlayak di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018, Ketua Umum Paguyuban Pasundan Didi Turmudzi mengatakan Jawa Barat butuh sosok petarung."Pada umumnya orang Jabar tidak menampakan diri atau..



  • Pilgub Jabar 2018, Paguyuban Pasundan: Harus Bisa Meningkatkan Daya Tawar Jabar
    Rabu 18 Januari 2017, 09:44 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Terkait hasil survei Indonesia Strategic Institute (INSTRAT) yang menyimpulkan beberapa nama sebagai tokoh terlayak di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018, Ketua Umum Paguyuban Pasundan Didi Turmudzi mengatakan, mereka harus bisa mengangkat harkat dan martabat provinsi..





  •  

      TWITER @prfmnews





     

    BERITA PILIHAN