Minggu 20 Oktober 2019

20:53 WIB


@prfmnews


PRFMNewsChannel

JAWA BARAT




 

BERITA PILIHAN


 

JAWA BARAT

  • Ridwan Kamil: Dua Tahun Berjalan, Program Citarum Harum Alami Banyak Kemajuan
    Jumat 18 Oktober 2019, 10:25 WIB
    Citarum Harum

    BANDUNG, (PRFM) - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memaparkan progres Program Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum alias Citarum Harum dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi Dua Tahun Penanganan DAS Citarum di Jakarta.Menurut Emil --sapaan akrab..



  • 12 Investor Singapura dan Malaysia Kunjungi Kebun Kopi di Pangalengan
    Kamis 17 Oktober 2019, 21:58 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Sebanyak 13 pelaku usaha kopi di Jawa Barat (Jabar) melakukan business matching dengan 12 investor asing asal Singapura dan Malaysia, Kamis (17/10/19), di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.Pertemuan 13 pelaku usaha kopi binaan Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI)..



  • Tungku Olah Gula Ditinggal Sementara, Rumah Petani Ludes Terbakar
    Kamis 17 Oktober 2019, 19:23 WIB
    Kabupaten Bandung

    BANDUNG, (PRFM) - Sebuah rumah di Kampung Batusirap RT 2 RW 17, Desa Sukapada, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, ludes terbakar, Kamis (17/10/2019) sekira pukul 10.30 WIB.Rumah dengan luas 10x6 meter tersebut merupakan milik A Wahyudin, (65). Titik api diduga berasal dari tungku..



  • Sungai Cilamaya Tercemar, Anggota Dewan Ini Beri Masukan Penyelesaiannya
    Kamis 17 Oktober 2019, 08:56 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG,(PRFM) - Sungai Cilamaya sesuai hasil pengujian dari Tim Laboratorium Perum Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur dinyatakan tercemar. Asisten Manajer Laboratorium PJT II Jatiluhur, Leni Mulyani, mengatakan, sudah bertahun-tahun air sungai yang pengelolaannya di bawah perusahaan BUMN ini, tercemar..



  • OTT Bupati Indramayu, Ridwan Kamil: Saya Sudah Ingatkan
    Rabu 16 Oktober 2019, 18:29 WIB
    OTT Bupati Indramayu

    BANDUNG, (PRFM) - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil prihatin dengan operasi tangkap tangan KPK yang menimpa Bupati Indramayu Supendi. Pada saat pelantikan bupati, gubernur yang akrab disapa Emil ini sudah mengingatkan Supendi agar menjadi pemimpin yang selalu menjauhi korupsi. Emil yang..



  • Jabar Sabet Tiga Penghargaan Internasional di Markas PBB Asia Pasifik
    Rabu 16 Oktober 2019, 17:00 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) -  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk kesekian kalinya mendapatkan penghargaan bergengsi di tingkat internasional atas kepemimpinan dan inovasinya. Kali ini gubernur yang akrab disapa Emil ini dianugerahi penghargaan dalam GovInsider Innovation Awards 2019 di Markas..



  • 1.835 Desa di Jabar Siap Selenggarakan Pilkades Serentak
    Selasa 15 Oktober 2019, 20:41 WIB
    Pilkades Serentak

    BANDUNG, (PRFM) - Sebanyak 1.835 desa di wilayah Jawa Barat akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak pada 2019 hingga April 2020 mendatang. Sebanyak 1.528 desa di antaranya akan menyelenggarakan Pilkades dalam kurun waktu Oktober hingga Desember 2019. Sementara sisanya akan..



  • Akselerasi Investasi Guna Stabilitas Pertumbuhan Ekonomi Jabar
    Senin 14 Oktober 2019, 21:48 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Kepala Group Advisory Pengembangan Ekonomi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat Pribadi Santoso menyatakan, pertumbuhan ekonomi Jabar saat ini bisa stabil dengan mengakselerasi sektor investasi. Pasalnya, situasi ekonomi dunia sedang tidak stabil dan penuh..



  • BUMD Jasa Sarana Raih Pendanaan Tunjang Infrastruktur di Jawa Barat
    Senin 14 Oktober 2019, 21:44 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia (Bappenas) melalui fasilitasi PINA Center for Private Investment menyelenggarakan kegiatan penandatanganan Head of Agreement (HoA) Pembiayaan pengadaan barang/material antara PT Jasa Sarana (BUMD Jabar) dengan PT ICDX..



  • Uu Minta Sapuhi Jabar Sosialisasikan BIJB sebagai Home Base Haji dan Umrah
    Senin 14 Oktober 2019, 16:07 WIB
    BIJB

    BANDUNG, (PRFM) - Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Kabupaten Majalengka diproyeksikan memberangkatkan perjalanan ibadah haji dan umrah khususnya bagi masyarakat Jawa Barat dan sebagian Jawa Tengah Pada 2020 mendatang.Untuk itu, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meminta..



  • Pemdaprov Jabar Dukung Pembangunan Masjid untuk Sukseskan Misi Keumatan
    Jumat 11 Oktober 2019, 09:41 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, pembangunan masjid selaras dengan visi Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jabar dalam menciptakan Jabar Juara Lahir Batin.Untuk itu, Uu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Haji Syaiful Anwar yang telah..



  • Pj Sekda Jabar Harap Mahasiswa Kedokteran Berkontribusi di Indonesia
    Jumat 11 Oktober 2019, 08:30 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Daud Achmad mengajak mahasiswa kedokteran yang tergabung dalam Central of Indonesian Medical Student Activities (CIMSA) berkontribusi tingkatkan kualitas kesehatan di Indonesia.Selain itu, Daud juga mendorong CIMSA untuk ikut..



  • Dinilai Banyak Munculkan Program Siluman, Usulan Interpelasi Semakin Menguat
    Rabu 09 Oktober 2019, 15:28 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) -  Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) dianggap banyak memasukkan program siluman ke dalam rencana kerja 2019 ini. Selain karena tiba-tiba muncul dan tidak pernah dibahas terlebih dahulu bersama pihak-pihak terkait, saat ini program itupun banyak yang tidak..



  • 69 Warga Jabar di Papua Kembali ke Kabupaten/Kota Masing-masing
    Selasa 08 Oktober 2019, 21:19 WIB
    Kerusuhan Wamena

    Foto: Kegiatan Pemprov Jabar melalui tim Dinas Sosial Provinsi Jabar dalam proses pemulangan 69 warga dari Posko Pengungsian Warga Jabar di BTN Sentani Kabupaten Jayapura Papua.BANDUNG, (PRFM) - Komitmen Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) memenuhi permintaan pemulangan warga Jabar yang..



  • Targetkan WNA Sebagai Konsumen, Polisi Ungkap Jaringan Prostitusi di Cianjur
    Selasa 08 Oktober 2019, 20:15 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Polres Cianjur mengamankan lima orang penyedia jasa prostitusi yang biasa beroperasi di kawasan Vila Kota Bunga, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Target konsumen mereka adalah orang Warga Negara Asing (WNA) yang berada di kawasan tersebut.Berbekal laporan dari masyarakat,..





  •  

      TWITER @prfmnews





     

    BERITA PILIHAN