Minggu 19 Januari 2020

14:54 WIB


@prfmnews


PRFMNewsChannel

JAWA BARAT




 

BERITA PILIHAN


 

JAWA BARAT

  • Pemprov Jabar Bersedia Relokasi Disabilitas Netra Eks Panti Wyata Guna
    Rabu 15 Januari 2020, 22:10 WIB
    Polemik Balai Wyata Guna

    BANDUNG, (PRFM)  - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menemui mahasiswa disabilitas yang menolak diterminasi atau pengakhiran manfaat Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra (BRSPSDN) Wyata Guna yang dulu lebih dikenal Panti Wyata Guna.Uu menampung aspirasi para..



  • Pengaruhi Index Kebahagiaan, Disparbud Jabar Dorong Peningkatan Jumlah Bioskop
    Selasa 14 Januari 2020, 20:56 WIB
    Jawa Barat

    Kemendikbud bekerjsama dengan PT Render Digital Indonesia akan kembali merestorasi film Kereta Api Terakhir.BANDUNG, (PRFM) - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Dedi Taufik (Disparbud Jabar) mengungkapkan, bioskop menjadi faktor penting bagi sebuah kabupaten/kota untuk..



  • Dapat Bantuan Dana Rp 105 Miliar, Pemkot Segera Bangun Underpass
    Rabu 08 Januari 2020, 19:11 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi mendapat bantuan dana sebesar Rp 105 miliar dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk membangun underpass di Jalan Sriwijaya. Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Cimahi, Wilman Sugiansyah menuturkan,..



  • DWP Jabar Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir
    Selasa 07 Januari 2020, 21:11 WIB
    Banjir awal Tahun 2020

    BANDUNG, (PRFM) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk warga terdampak banjir bandang di Desa Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (7/1/2020). "Ini adalah salah satu bentuk rasa prihatin dari Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Barat..



  • Tangani Banjir Bekasi, Pemerintah Pusat Siapkan Dana Rp 4 Triliun
    Senin 06 Januari 2020, 21:14 WIB
    Banjir awal Tahun 2020

    BANDUNG, (PRFM) - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyebut Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mengalokasikan dana sebesar Rp 4 triliun untuk penanganan menyeluruh Kali Bekasi sejak hulu hingga hilir."Pada Kamis (2 Januari 2020), Menteri PUPR memantau langsung kondisi Kali Bekasi..



  • Tinjau Lokasi Bencana di Sukajaya Bogor, Wagub Uu Serahkan Bantuan Pemprov Jabar
    Minggu 05 Januari 2020, 20:03 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum meninjau lokasi bencana longsor dan banjir di Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Sabtu (4/1/20). Sepanjang jalan menuju lokasi titik bencana, Uu yang datang menggunakan motor trail masih menemui..



  • Kucurkan Rp 100 Miliar, Emil Optimis Pangandaran Sekelas Hawaii
    Rabu 01 Januari 2020, 14:59 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) mengucurkan Rp 100 miliar untuk Revitalisasi kawasan wisata Pantai Pangandaran.Gubernur Jabar Ridwan Kamil, berambisi Pangandaran akan menjadi Hawaii-nya Jawa Barat.Menurut Gubernur yang akrab disapa Emil tersebut, revitalisasi bakal..



  • Bangun Desa dan Kawasan Wisata jadi Jurus Pemprov Jabar di Tahun 2020
    Selasa 31 Desember 2019, 17:05 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Perang dagang Amerika Serikat dengan Cina dan kondisi geopolitik yang tidak kondusif di sejumlah negara, menghadirkan ketidakpastian ekonomi global. Situasi tersebut tentu berdampak negatif pada perekonomian Indonesia, termasuk Jawa Barat.Dalam kurun dua tahun terakhir, misalnya,..



  • 2019 Jadi Tahun Transisi di Disnakertrans Jabar
    Selasa 31 Desember 2019, 12:28 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG,(PRFM) - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jabar, Ade Afriandi menyebutkan jika tahun 2019 ini merupakan masa transisi di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dari kepala dinas sebelumnya kepada dirinya. Selama masa transisi ini ada 3 program yang digalakan oleh Ade Afriandi."Ada 3..



  • Apnatel Jawa Barat Siap Berkolaborasi dengan Pelaku Pendidikan
    Kamis 26 Desember 2019, 18:29 WIB
    Apnatel

    BANDUNG, (PRFM) - Perkembangan industri telekomunikasi dan teknologi semakin pesat di dunia, termasuk di Indonesia. Di Indonesia sendiri, banyak beberapa daerah yang belum bisa menikmati pesatnya perkembangan telekomunikasi dan teknologi. Ketua Apnatel Jawa Barat Boris syaifullah mengatakan,..



  • Warga Sumedang Harus Punya Izin Nyalakan Kembang Api di Malam Tahun Baru
    Kamis 26 Desember 2019, 15:47 WIB
    Tahun Baru 2020

    BANDUNG, (PRFM) - Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana melarang masyarakat untuk menyalakan petasan pada malam tahun baru. Jika tetap ingin menyalakan kembang api, warga Sumedang terlebih dahulu harus mendapatkan izin.  â€œSesuai aturannya, petasan dilarang. Sedangkan kembang api..



  • Program Pasar Juara Tunjukan Perkembangan Positif
    Rabu 25 Desember 2019, 21:34 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat (Indag Jabar) memastikan progres revitalisasi pasar lewat program Pasar Juara di sejumlah lokasi menunjukan kemajuan yang positif.Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Indag Jabar Eem Sujaemah mengatakan, sejumlah proses revitalisasi..



  • Anggaran Perjalanan Dinas Kota Bogor Lampaui Rp 100 Miliar
    Rabu 25 Desember 2019, 15:01 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Anggaran perjalanan dinas di lingkup Pemerintah Kota Bogor dan DPRD Kota Bogor menelan biaya yang cukup fantastis. Angkanya melampaui Rp 100 miliar.Berdasarkan Peraturan Wali Kota Bogor terkait Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2020 yang dapat diakses secara..



  • Permudah Akses Pendidikan, Pemprov Jabar Resmikan Jembatan Gantung di Cianjur
    Selasa 24 Desember 2019, 14:54 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Warga Kampung Aseupan, Desa Sukamanah, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur nampak berbahagia pada hari ini, Selasa (24/12/2019). Pasalnya, Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) baru saja meresmikan jembatan gantung di wilayah tersebut.Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul..



  • PHRI Tegaskan Tarif Hotel Naik Saat Liburan Hal Wajar
    Senin 23 Desember 2019, 20:06 WIB
    Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

    BANDUNG, (PRFM) - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat menegaskan naiknya tarif hotel saat musim liburan seperti Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru) adalah hal wajar. Namun dipastikan kenaikan tidak akan drastis hingga mencapai 50 persen.Meski tidak mematok tarif atas..





  •  

      TWITER @prfmnews





     

    BERITA PILIHAN