Jumat 24 November 2017

11:00 WIB


@prfmnews


PRFMNewsChannel

KABAR PERSIB




 

BERITA PILIHAN


 

KABAR PERSIB

  • Ini Pernyataan Resmi Klub Soal Bursa Transfer Musim Kompetisi Tahun Depan
    Rabu 22 November 2017, 16:01 WIB
    PERSIB

    BANDUNG,(PRFM) - Musim perdana Gojek Traveloka Liga 1 telah usai dan meninggalkan luka bagi Persib. Digadang-gadang akan menjadi juara karena dihuni pemain-pemain berkualitas dunia, Persib Bandung justru terseok-seok di papan tengah, bahkan nyaris masuk zona degradasi.Menyongsong musim kompetisi..



  • Arungi Musim Kompetisi 2018, Pelatih Persib U-19 Siap Blusukan Cari Pemain
    Selasa 21 November 2017, 15:55 WIB


    BANDUNG,(PRFM) - Guna menambal kekosongan posisi pemain yang sudah lewat 19 tahun itu, jajaran pelatih Pelatih U-19 sudah bergerak mencari pemain baru.Pelatih Persib U-19 Budiman mengatakan, pihaknya mencari pemain untuk menambah setengah kekuatan timnya yang hilang dari seleksi Akademi Persib dan..



  • Pelatih Ini Tertarik Melatih Persib
    Senin 20 November 2017, 18:36 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) – Teka teki pelatih Persib untuk musim kompetisi Liga 1 2018 masih jadi tanda tanya. Sejumlah nama pun mulai mencuat kepermukaan, tak terkecuali nama pelatih asal Inggris ini. Ya, Peter Butler siap meramaikan bursa pelatih Persib Bandung. Peter mengaku tertarik memimpin skuat..



  • Umuh Akui Persib Paling Parah Soal Rekrutmen Pemain
    Minggu 19 November 2017, 07:28 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) - Keterpurukan Persib Bandung pada gelaran Liga 1 musim lalu ditenggarai lantaran gagalnya manajemen soal rekrutmen pemain. Maung Bandung yang mengklaim sedang dalam masa "Golden Era" tak mampu berbuat banyak hingga akhir kompetisi dan hanya mampu finish di peringkat ke-13.Manajer..



  • Tunggu Keputusan Pelatih, Persib Belum Pastikan Ikut Piala Wali Kota Padang
    Sabtu 18 November 2017, 12:21 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) – Persib Bandung diundang untuk mengikuti turnamen Piala Wali Kota Padang yang rencananya akan digelar pada awal Desember mendatang. Kabar ini dibenarkan oleh Sekretaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Yudiana.  Selain Persib dan Semen Padang, klub lain yang diundang..



  • Maitimo Ingin Persib dan Bobotoh “Move On”
    Sabtu 18 November 2017, 08:00 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) – Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo mengatakan, tahun ini Maung Bandung benar-benar mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman. Seperti diketahui, Persib hanya mampu mengakhiri Liga 1 di posisi ke-13."Tahun ini, kita benar-benar mendapatkan banyak pelajaran dan..



  • Kontrak Hampis Habis, Sergio Van Dijk Masih Ingin Bersama Persib
    Kamis 16 November 2017, 12:22 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk masih terus menjalani program pemulihan dari cedera lutut sehingga selama Liga 1 2017 dirinya hampir tidak pernah bermain. Hal tersebut terjadi karena cedera serius yang dialaminya di Piala Presiden 2017.Diketahui saat ini kondisi Sergio..



  • Van Dijk Fokus Sembuhkan Cedera Lututnya
    Selasa 14 November 2017, 19:05 WIB


    BANDUNG,(PRFM) - Kontrak striker Persib Sergio Van Dijk bersama Maung Bandung akan berakhir musim ini. Alih-alih memikirkan masa depannya bersama klub lain, Sergio mengaku ingin pulih dulu dari cedera lutut yang didera kala membela Persib menghadapi Barito Putera, 18 Juni lalu."Saya hanya fokus ke..



  • Persib Gagal Wujudkan "Golden Era", Ini Curhatan Sang Kapten
    Selasa 14 November 2017, 09:04 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Persib Bandung telah menorehkan catatan buruk di liga 1. Persib menutup musim 2017 dengan kekalahan 2-0 dari Perseru Serui, sehingga tim kebanggaan Bobotoh tersebut menduduki peringkat 13 klasemen akhir. Secara keseluruhan, Persib mendapatkan sembilan kemenangan, 14 imbang, dan 11..



  • Yana Umar Rindu Sosok Firman Utina
    Senin 13 November 2017, 09:50 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) - Persib Bandung kembali gagal meraih hasil positif di akhir kompetisi Liga 1 musim ini. Maung Bandung harus menelan kekalahan setelah Ryu dan Escobar sukses menjebol gawang M.Natsir pada laga pamungkas Liga 1, Minggu (12/11/2017) sore di Stadion Si jalak Harupat. Hasil ini membuat..



  • Kicuan Sang Istri Viral di Media Sosial, Ini Jawaban RD
    Minggu 12 November 2017, 10:04 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Baru-baru ini media sosial dibuat heboh dengan statment yang disampaikan oleh Dinda Eti Yulianti, istri mantan pelatih Timnas Rahmad Darmawan, terkait rumor panas suaminya yang akan menukangi Persib Bandung pada musim depan. Tak pelak, komentar istri RD lantas menjadi viral...



  • Gagal Datangkan RD, Persib Bidik 3 Pelatih Asing Ternama
    Minggu 12 November 2017, 08:26 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) - Usai dipastikan gagal memboyong Rahmad Darmawan sebagai nahkoda tim untuk musim depan, Persib Bandung mulai mengalihkan targetnya. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan saat ini manejemen sudah mengantongi 3 nama pelatih yang siap mendarat di Bandung.  "Ada 3 dan ini..



  • 4 Pemain Persib Masuk Proyeksi Musim Depan
    Sabtu 11 November 2017, 12:05 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) - Persib Bandung menjamin Kim Jeffrey Kurniawan sebagai pemain yang bakal dipertahankan pada kompetisi musim depan. Tak hanya Kim, tiga pemain lainnya dikabarkan akan tetap tinggal di Bandung.Manajer Persib Umuh Muchtar mengungkapkan, meski belum 100 persen bakal dipertahankan,..



  • Emral: Tim Akan Main Habis-Habisan di Laga Pamungkas
    Jumat 10 November 2017, 16:05 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Pelatih Persib Bandung, Emral Abus optimis timnya akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan di laga pamungkas Go-Jek Traveloka Liga 1 menghadapi Perseru Serui, 12 November 2017 di Stadion Si Jalak Harupat."Saya percaya anak-anak itu akan main all-out sehingga kita bisa..



  • Pengamat: Sanksi Komdis PSSI Dilayangkan Kepada Personal, Bukan PT PBB
    Kamis 09 November 2017, 10:52 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah merilis hasil sidang untuk manajer dan pemain Maung Bandung, Selasa (7/11/2017) malam. Umuh Muchtar dan bek Persib, Vladimir Vujovic dinilai sudah melakukan pelanggaran. Umuh Muchtar diganjar dua..





  •  

      TWITER @prfmnews





     

    BERITA PILIHAN