Rabu 20 September 2017

08:54 WIB


@prfmnews


PRFMNewsChannel

KABAR PERSIB




 

BERITA PILIHAN


 

KABAR PERSIB

  • Batal Hadapi Borneo, Persib Tatap Laga Kontra Bali United dan Bhayangkara FC
    Selasa 19 September 2017, 19:25 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) - Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku tidak terlalu fokus soal belum adanya kepastian jadwal penundaan pertandingan melawan Pusamania Borneo FC pada ajang Go-jek Traveloka Liga 1.Laga tersebut sedianya digelar pada Sabtu, 16 September 2017 lalu. Namun batal digelar dan belum ada..



  • Disanksi Rp 50 Juta, Persib Akan Ajukan Banding
    Selasa 19 September 2017, 10:27 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) – Manajemen Persib Bandung berencana melakukan banding atas sanksi denda Rp 50 juta yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI, terkait koreo “Save Rohingya”. Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, mengatakan manajemen sudah melakukan pertemuan untuk membahas..



  • Kick Off Persib Kontra Bali United Digelar Sore Hari
    Senin 18 September 2017, 15:02 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) - Kick off pertandingan Persib Vs Bali United kemungkinan besar akan dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB, menyusul izin yang dikeluarkan Polres Bandung kepada panitia pelaksana untuk mengubah jadwal kick off. Seperti tertuang dalam surat bernomor B/1693/IX/2017/res Bdg,..



  • Persib Tolak Lawatannya ke Serui Jika PBFC Pilih Stadion Marora Sebagai Kandang
    Minggu 17 September 2017, 07:04 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Pusamania Borneo FC dikabarkan akan memilih Stadion Marora di Serui yang dikenal angker sebagai alternatif kandangnya. Sebelumnya, PBFC dikenakan sanksi oleh Komisi Disiplin Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang dilarang tampil di Stadion Segiri, Samarinda sebanyak..



  • Kim Jeffery Ikut Udunan #KoinUntukPSSI
    Sabtu 16 September 2017, 19:38 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Aksi udunan yang dilakukan oleh bobotoh #KoinUntukPSSI mendapatkan respon dari pemain Persib Bandung, Kim Jeffery Kurniawan. Pemain keturunan Jerman itu pun ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang digagas Viking Persib Club (VPC).Kim yang baru pulang berlatih di Lapangan Lodaya,..



  • Bobotoh Asal Bali Sumbang Koin untuk PSSI
    Sabtu 16 September 2017, 11:45 WIB


    Bandung, (PRFM) - Aksi "Koin untuk PSSI" mendapat banyak respon dari sejumlah pihak. Mulai dari para relawan, orang tua, anak muda, anak kecil hingga anggota dewan pun menyumbangkan koinnya.Kini bantuan "Koin untuk PSSI" datang dari Pulau Bali. Bobotoh Bali, Riza Restu Adi mengumpulkan koin untuk..



  • MPR Desak PSSI Cabut Sanksi untuk Persib
    Sabtu 16 September 2017, 07:04 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Wakil Ketua MPR Hidayat Nurwahid, mendesak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk segera mencabut sanksi kepada Persib Bandung. Seperti diketahui, Komisi Displin (Komdis) PSSI menjatuhkan sanksi kepada Maung Bandung setelah Bobotoh menampilkan koreo “Save..



  • Aksi Koin untuk PSSI Menuai Respon Luar Biasa Dari Masyarakat
    Jumat 15 September 2017, 20:02 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Salah satu kelompok suporter Persib Bandung yang menyebut dirinya Viking Persib Club (VPC), menggalang pengumpulan dana lewat aksi koin untuk PSSI yang berlangsung di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani No. 252 Bandung, Jumat (15/09/2017). Komandan Viking, Yana Umar mengatakan..



  • Persib Batal Berangkat, Umuh: Jangan Ada Lagi Kejadian Seperti Ini
    Kamis 14 September 2017, 22:13 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Menanggapi batal berangkatnya Persib ke Samarinda melakoni laga melawan Borneo FC, Sabtu (19/09/2017) di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan seharusnya PSSI harus memberitahu hal ini dari jauh-jauh hari.“Harusnya sudah..



  • Bobotoh Didenda Rp 50 Juta, Umuh Geram
    Kamis 14 September 2017, 22:16 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Terkait dijatuhkannya sangsi denda kepada Persib oleh Komisi Displin (Komdis) PSSI setelah aksi koreo “Save Rohingya” yang dipertontonkan bobotoh pada laga Persib melawan Semen Padang minggu lalu, Manajer Persib, Umuh Muchtar sangat geram akan keputusan itu.Dalam surat..



  • Hukum Koreografi Save Rohingya, Hacker Muslim Cyber Security Retas Situs PSSI
    Kamis 14 September 2017, 21:26 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Situs resmi asosiasi sepak bola Indonesia (PSSI) dibajak hacker yang menyebut dirinya sebagai Muslim Cyber Security. Situs tersebut berubah tampilan pada Kamis (14/9/2017) sore.Dalam laman PSSI, hacker merubah tampilan situs dengan foto suporter Persib yang membentangkan spanduk..



  • Resmi! Komdis PSSI Denda PERSIB Karena Aksi Koreografi Bobotoh
    Kamis 14 September 2017, 15:59 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI resmi menghukum PERSIB dengan denda sebesar Rp. 50 juta karena aksi suporternya.Dalam surat bernomor 92/L1/SK/KD-PSSI/IX/2017 Komdis menyebutkan bahwa pertandingan PERSIB menjamu Semen Padang pada tanggal 9 September 2017 lalu, aksi yang dilakukan..



  • PT LIB Resmi Tunda Laga Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC
    Kamis 14 September 2017, 09:21 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menunda laga Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) yang semula bakal digelar pada Sabtu (16/9/2017) mendatang di Stadion Segiri, Samarinda. Kabar tersebut diperoleh dari akun Instagram resmi Persib Bandung @persib_official.Disebutkan..



  • Persib Tak Masalah dengan Perubahan Jadwal Kick-off
    Rabu 13 September 2017, 22:05 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Skuad Persib mengaku tak masalah dengan perubahan jadwal pertandingan yang berubah menjadi sore hari jelang laga melawan Pusamnia Borneo FC pada lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1, Sabtu, (16/9/2017) mendatang, di Stadion Segiri. Asisten pelatih Herrie Setyawan memastikan,..



  • Kembali dari Haji, Supardi Belum Bisa Diturunkan Saat Lawan Borneo
    Rabu 13 September 2017, 10:46 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) - Pemain Persib Bandung, Supardi telah kembali ke Indonesia, Selasa (13/9/2017) usai menjalankan ibadah haji. Kabar kepulangan bek sayap ini dibenarkan oleh Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan yang langsung dihubungi sang pemain."Supardi sudah menghubungi saya. Dia sudah di..





  •  

      TWITER @prfmnews





     

    BERITA PILIHAN