Sabtu 27 Mei 2017

22:37 WIB


@prfmnews


PRFMNewsChannel

KABAR PERSIB




 

BERITA PILIHAN


 

KABAR PERSIB

  • Saat Ramadhan Persib Diharuskan Jaga Pola Makan
    Sabtu 27 Mei 2017, 09:30 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) - Untuk menjaga asupan gizi dan pola makan para penggawanya yang menjalani ibadah puasa, Djadjang Nurdjaman akan mengonsultasikannya dengan dokter tim. Hal tersebut dilakukan agar Atep dan kawan kawan tetap prima saat melahap program latihan dan melakoni pertandingan.Djanur sapaan..



  • Umuh Minta Hal ini Kepada Cole dan Essien
    Kamis 25 Mei 2017, 15:00 WIB


    BANDUNG, (PRFM) – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar meminta Carlton Cole segera meningkatkan kondisi fisiknya agar bisa kembali pada performa terbaiknya. Hal ini mengingat Marquee Player tersebut masih minim mendapatkan menit bermain di Liga 1 2017. "Cole harus kerja lebih keras..



  • Viking Siapkan Cenderamata Untuk "Leluhurnya"
    Rabu 24 Mei 2017, 13:03 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Sebagai bentuk penghormatan kepada "leluhur", Viking Persib Club (VPC) telah menyiapkan beberapa cenderamata untuk Raja Gustaf dan Ratu Silvia, Rabu (24/5/2017) siang nanti. Pengurus VPC, Yana Umar menuturkan, penamaan "Viking" sendiri memang diilhami oleh sebutan untuk para..



  • Tony Ingin Persib Bangkit Saat Lawan Bali United
    Selasa 23 Mei 2017, 21:39 WIB


    BANDUNG, (PRFM) – Pemain belakang Persib Bandung, Tony Sucipto, mengajak rekan-rekannya untuk fokus menatap pertandingan melawan Bali United. Ia tidak mau larut dalam kekecewaan dan bertekad bangkit di laga ke-8 tersebut."Kita semua menyayangkan gagal dapat tiga poin di kandang. Tapi, kita harus..



  • Essien : Saya Tak Berniat Buang Peluang
    Senin 22 Mei 2017, 18:22 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) - Marquee player Persib Bandung, Michael Essien, menyampaikan permohonan maaf setelah gagal memaksimalkan tendangan penalti dalam duel kontra Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017).Menurutnya, pada pertandingan yang berakhir..



  • Persib Ditahan Imbang, Dua Pemain Ini Picu Amarah Umuh
    Minggu 21 Mei 2017, 12:05 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar mengakui dirinya merasa sangat kecewa dan marah atas hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/5/2017). Sebagai tuan ruamh, Persib tentu diharapkan meraih tiga poin untuk memuncaki..



  • Legenda Persib Sebut Maung Bandung Lakukan Banyak Kesalahan Saat Melawan Borneo
    Minggu 21 Mei 2017, 09:20 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Legenda Persib Bandung, Yudi Guntara menilai hasil imbang yang didapat skuat Maung Bandung tidak lepas dari kesempatan yang diberikan kepada Borneo FC dalam menguasai bola dan membangun serangan. Seperti diketahui, Borneo sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2  saat ..



  • Usai Jamu Borneo FC, Febri dan Zola Kembali Jalani TC Timnas U-22
    Jumat 19 Mei 2017, 11:20 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) - Dua penggawa muda Maung Bandung, Febri Haryadi dan Gian Zola akan kembali mengikuti Training Camp (TC) tim nasional U-22 usai membela Persib melawan Borneo FC, Sabtu (20/5/2017) besok. Kali ini rencananya pemusatan skuat arahan pelatih Luis Milla ini bakal dilakukan di Bali pada..



  • Soal Svd, Dokter : Lututnya Sudah Tidak Ada Masalah
    Rabu 17 Mei 2017, 14:51 WIB


    BANDUNG,(PRFM) - Meski hasil Magnetic Resonance Imaging (MRI) kedua dari Sergio van Dijk ‎sudah keluar, namun kondisi pemain naturalisasi itu masih tanda tanya. Kepastian Sergio kembali merumput bersama Persib tergantung dari perkembangannya dalam latihan beberapa hari ini. "Hasil dari MRI..



  • Djanur Mogok Bicara Kepada Media, Ada Apa?
    Selasa 16 Mei 2017, 20:17 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman enggan berkomentar kepada wartawan, termasuk soal persiapan timnya menjelang duel kandang kontra Borneo FC yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5/2017).Saat para wartawan peliput Persib menghampiri..



  • Bus Anyar Persib Diperkenalkan Pekan Ini
    Senin 15 Mei 2017, 20:53 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) - Laman resmi klub Persib Bandung menmunculkan penampakan bus baru yang akan membawa pasukan Maung Bandung berlatih maupun melakoni laga di Liga 1 Indonesia 2017.Bus tersebut mengenakan chassis dan mesin dari Hino Bus RN tunggangan baru Maung Bandung ini dirakit spesial..



  • Umuh: Hasil Imbang Syukuri Saja, yang Penting Belum Terkalahkan
    Minggu 14 Mei 2017, 11:59 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, meski meraih satu poin para pemain bisa mematahkan mitos tidak bisa menang saat main di Padang. Hasil imbang ini harus disyukuri karena Persib masih belum terkalahkan dalam enam laga terakhir."Masukan dan kritikan kami terima...



  • Pengamat Nilai Torehan Satu Poin Persib Masih Positif
    Minggu 14 Mei 2017, 08:23 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Pengamat Sepakbola, Supriyono Prima menilai torehan satu poin Persib Bandung saat melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Sabtu (13/5/2017) petang masih dinilai positif. Pasalnya, komposisi skuat Maung Bandung yang diturunkan masih belum menemukan ritme permainan sesuai..



  • Dua Kiper Semen Padang Cedera, Djanur Enggan Lengah
    Jumat 12 Mei 2017, 13:46 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman enggan menganggap enteng kekuatan Semen Padang pasca ditinggal dua penjaga gawang andalannya yakni M. Ridwan dan Jandia Eka Putra akibat cedera.  Dalam laga yang digelar di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu (13/5/2017) dapat dipastikan..



  • Djadjang Nurdjaman Respon Positif Kesiapan Billy Main Penuh
    Kamis 11 Mei 2017, 15:29 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman merespon positif kesiapan Fulgensius Billy Keraf bermain 90 menit pada pertandingan Liga 1 Persib kontra Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Sabtu (13/5/2017) mendatang. Kendati demikian, Djadjang tidak dengan cepat memberi..





  •  

      TWITER @prfmnews





     

    BERITA PILIHAN