Rabu 18 Januari 2017

00:20 WIB


@prfmnews


PRFMNewsChannel

KABAR PERSIB




 

BERITA PILIHAN


 

KABAR PERSIB

  • Ini Tim Samsul Arif Untuk Musim 2017
    Selasa 17 Januari 2017, 18:37 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) - Mantan punggawa Persib Bandung, Samsul Arif akhirnya menemukan pelabuhan barunya untuk mengarungi musim kompetisi 2017 mendatang. Penyerang berusia 32 tahun itu memutuskan untuk kembali membela mantan timnya, Persela Lamongan. Manajer Persela Yunan Ahmad mengatakan,..



  • Persib Batal Rekrut Alex Willian Costa
    Selasa 17 Januari 2017, 16:53 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) - Gelandang serang asal Brazil, Alex Willian Costa dipastikan batal memperkuat Persib Bandung untuk musim kompetisi 2017 mendatang. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, ia sudah berkomunikasi dengan pelatih Djadjang Nurdjaman terkait dengan kualitas permainan..



  • Sesuai Kriteria Djanur, Erick Weeks Suksesor Flores?
    Selasa 17 Januari 2017, 11:26 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) - Persib Bandung dikabarkan akan kedatangan Erick Weeks Lewis sebagai pengganti Marcos Flores di lini tengah skuad asuhan Djadjang Nurdjaman. Hal ini pun dibenarkan oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kala mengudara di PRFM, Senin (16/1/2017) kemarin. Menanggapi hal ini,..



  • Umuh Bantah Isu Soal Keikutsertaan Konate Dalam Latihan Persib
    Senin 16 Januari 2017, 19:43 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Desas-desus soal pemain asal Mali, Makan Konate, masih saja dikaitkan dengan tim Maung Bandung. Hari ini, media sosial khususnya instagram di gegerkan dengan sebuah kabar yang menyebutkan bahwa Konate bakal ikut latihan dengan Persib di Lapangan Lodaya.Berkaitan dengan hal..



  • Ferdinand Sinaga Pilih PSM Ketimbang Persib
    Senin 16 Januari 2017, 16:30 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Pupus sudah harapan Persib Bandung untuk merekrut mantan strikernya Ferdinand Alfred Sinaga. Pasalnya pemain berjuluk The Dragon ini menegaskan komitmennya untuk membela PSM Makassar dalam Liga Super Indonesia (LSI) 2017. "Saya cinta dengan klub ini (PSM), dan saya..



  • M.Ridwan Hengkang, Persib Rekrut Kiper Anyar
    Senin 16 Januari 2017, 14:57 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Satu persatu skuad Persib Bandung mulai silih berganti. Kini penjaga gawang ketiga Maung Bandung, M. Ridwan memutuskan hengkang ke klub lain. Guna menambal pos yang ditinggalkan Ridwan, tim asuhan Djadjang Nurdjaman merekrut kiper anyar yakni, Imam Arief..



  • Ini Target Bek Persib Pada ISL 2017
    Senin 16 Januari 2017, 13:09 WIB
    PERSIB

    BANDUNG, (PRFM) - Bek kiri Persib Bandung, Tony Sucipto menargetkan timnya bisa mempertahankan gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) dan Kompetisi Piala Presiden pada musim ini. Rencananya PSSI akan segera menggulirkan kembali LSI dan Piala Presiden pada bula Maret nanti...



  • Jelang Regulasi Baru, Djanur Siapkan Sejumlah Rencana
    Minggu 15 Januari 2017, 07:23 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berencana akan melakukan sejumlah strategi guna mengantisipasi regulasi baru yang diputuskan oleh PSSI untuk musim kompetisi 2017 mendatang. Regulasi yang menyita perhatian Djanur sapaan akrab Djadjang yakni mengenai..



  • Tak Hanya Yanto Basna, Zulham Zamrun Minta Gaji Dinaikan
    Sabtu 14 Januari 2017, 23:07 WIB


    BANDUNG (PRFM) - Terkait nasib Zulham Zamrun, Manager Persib Bandung, Umuh Muhtar mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan komunikasi."Soal Zulham, saya sudah menawari Zulham hanya dia bilang nanti dulu, nanti dulu. Setelah itu, karena tidak ada kejelasan, akhirnya kita ambil langkah tapi dia..



  • Nasib Alex Akan Diputuskan Pada 20 Januari 2017
    Sabtu 14 Januari 2017, 22:57 WIB


    BANDUNG (PRFM) - Keputusan gelandang asal Brasil, Alex Wiliam Costa di Persib Bandung akan diputuskan pada Jumat (20/1/2017) mendatang. Manager Persib Bandung, Umuh Muhtar menyampaikan pihaknya akan melihat dulu hasil tes dari Costa."Alex lagi dites, nanti tanggal 20 sudah ada keputusan karena kita..



  • Manager Persib Pertanyakan Sejumlah Regulasi Baru yang Diputuskan PSSI
    Sabtu 14 Januari 2017, 22:44 WIB


    BANDUNG (PRFM) - Terkait regulasi jumlah pemain asing non Asia yang dibatasi dua orang dan pemain asing Asia satu orang, Manager Persib Bandung, Umuh Muhtar mengatakan regulasi tersebut akan memberatkan tim yang menjuarai liga musim ini."Siapapun yang jadi juara untuk ikut AFC pasti akan merombak..



  • Yanto Basna Minta Gaji Tiga Kali Lipat
    Sabtu 14 Januari 2017, 22:44 WIB


    BANDUNG (PRFM) - Setelah Irfan Bachdim memutuskan bergabung dengan Bali United, Manager Persib Bandung, Umuh Muhtar mengatakan bahwa perkembangan transfer pemain Persib Bandung sudah lengkap."Masih landai-landai saja, semua pemain sudah lengkap. Untuk lini belakang, sayap kanan sudah tidak ada..



  • Djanur Cemas Pemain Muda Persib Berpotensi Dipanggil Timnas
    Sabtu 14 Januari 2017, 11:59 WIB


    BANDUNG, (PRFM) – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku cemas bila penerapan regulasi PSSI yang mewajibkan setiap tim memasukan pemain muda di bawah usia 22 tahun benar terjadi. Pasalnya tim asuhan Djadjang memiliki sejumlah pemain muda yang berpotensi dipanggil Timnas..



  • Matsunaga : Saya Ingin Bela Timnas Indonesia
    Sabtu 14 Januari 2017, 10:04 WIB


    BANDUNG, (PRFM) – Pemain anyar Persib Bandung, Matsunaga Shohei mengaku memiliki hasrat ingin bisa menjadi warga negara Indonesia (WNI). Hasrat tersebut diungkapkan Mastunaga dikarenakan dirinya ingin membela tim nasional Indonesia. Keinginan tersebut sangat beralasan sebab mantan..



  • Ini Kata Pemain Muda Persib Soal Regulasi Baru PSSI
    Jumat 13 Januari 2017, 16:55 WIB


    BANDUNG, (PRFM) – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan mewajibkan para peserta Liga Super Indonesia (LSI) 2017 untuk mendaftarkan lima pemain usia muda khususnya yang berada di bawah 23 tahun. Terkait hal itu, pemain muda Maung Bandung Gian Zola Nasrulloh mengaku sangat..





  •  

      TWITER @prfmnews





     

    BERITA PILIHAN