Senin 23 Oktober 2017

02:32 WIB


@prfmnews


PRFMNewsChannel

PON JABAR




 

BERITA PILIHAN


 

PON JABAR

  • DPRD Kota Bandung Sebut Transportasi Online Masih Bisa Beroperasi
    Kamis 19 Oktober 2017, 15:40 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Keberadaan transportasi berbasis aplikasi mau tidak mau menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, walaupun sebenarnya belum ada regulasi mengenai hal tersebut. Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung, Rizal Khairul mengatakan selama belum dilarang, transportasi online masih dapat..



  • Dewan Ingin Revitalisasi Trotoar Perhatikan Berbagai Aspek
    Selasa 17 Oktober 2017, 09:48 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus menggenjot pengerjaan revitalisasi sejumlah trotoar di Kota Bandung. Hal ini guna mewujudkan Kota Bandung yang ramah terhadap pejalan kaki. Namun banyak warga yang menyayangkan pengerjaan revitalisasi trotoar tersebut dilakukan pada saat..



  • DPRD Jabar Pertanyakan Aturan Pemerintah Tentang Transportasi Online
    Selasa 10 Oktober 2017, 20:31 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Polemik angkutan transportasi online kontra konvensional semakin memanas belakangan hari ini. Pasalnya pemerintah sendiri belum merampungkan aturan mengenai keberadaan angkutan online yang tertuang dalam  Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 26 Tahun 2017. "Aturan untuk..



  • Dewan Harapkan Aturan Tegas Mengenai Bahasa Sunda di Sekolah
    Sabtu 07 Oktober 2017, 16:22 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Peran pemerintah dalam pelestarian bahasa daerah tentunya penting. Salah satunya dengan memberlakukan sanksi bagi sekolah yang tidak memberikan pelajaran bahasa sunda. Ketua komisi D DPRD Kota Bandung, Ahmad Nugraha mengatakan, penereapan bahasa sunda sendiri harus diperkuat..



  • DPRD: Pemerintah Pusat Harus Tegas Terkait Peraturan Transportasi Online
    Sabtu 07 Oktober 2017, 09:29 WIB


    BANDUNG, (PRFM) – Sering terjadinya gesekan antara pengemudi transportasi konvensional dengan transportasi online, ditanggapi Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung, Ade Fahruroji. Dirinya menyatakan, pemerintah pusat harus tegas terkait peraturan mengenai transportasi online. Hal ini berkaitan..



  • DPRD Sebut Peringatan HJKB Jadi Momentum Evaluasi dan Intropeksi
    Senin 25 September 2017, 15:40 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Sebagai refleksi kolektif atas sejumlah harapan dan impian warga kota Bandung, maka peringatan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) merupakan momentum yang pas untuk evaluasi dan instropeksi. Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Kota Bandung, Isa Subagja dalam Sidang Paripurna Istimewa..



  • Menginjak Usia ke - 207, Kota Bandung Masih Dihantui Masalah Kemiskinan
    Sabtu 23 September 2017, 16:54 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Dibalik pembangunan kota yang terbilang pesat, di usia yang ke-207, Kota Bandung masih harus melakukan sejumlah evaluasi. Evaluasi ini bertujuan untuk mengukur pencapaian Kota Bandung.Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung dari Fraksi Hanura, Ade Fahruroji mengatakan persoalan kota..



  • Dewan Berharap Pengerjaan Saluran Air Baru di Pasteur Tak Pindahkan Titik Banjir
    Selasa 19 September 2017, 11:51 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung Entang Suryaman mengapresiasi langkah Pemkot Bandung yang sudah berusaha memperbaiki saluran air di kawasan Pasteur yang menjadi permasalahan dan menimbulkan banjir saat musim penghujan. Namun di sisi lain Entang juga berharap, pengerjaan saluran..



  • DPRD Sarankan Warga Gunakan Dana PIPPK Atasi Air Limbah
    Minggu 17 September 2017, 16:30 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Permasalahan air limbah yang dikonsumsi oleh warga di RW 4 Kelurahan Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan menyita perhatian Anggota DPRD Kota Bandung. Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung Fraksi Hanura Johnson Panjaitan mengatakan warga setempat memanfaatkan dana Program..



  • Anggota DPRD Janji Berdayakan Pengamen di Kota Bandung
    Selasa 12 September 2017, 22:15 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan (Dinsosnangkis) Kota Bandung, telah melakukan penempelan stiker di kendaraan, atas larangan pemberian donasi terhadap Pengamen jalanan, Pengemis dan Manusia Silver, Rabu (6/09/17) silam.Sebelumnya, Pemerintah Kota Bandung pada 2014 lalu..



  • DPRD Kota Bandung Terus Sosialisasikan Bahayanya Penggunaan Asbes
    Sabtu 02 September 2017, 13:19 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Sekretaris Komisi C DPRD Kota Bandung, Rediana Awangga mengaku akan terus mensosialisasikan terkait bahayanya penggunaan asbes yang berdampak pada kesehatan tubuh. Hal ini dilakukan agar masyarakat tidak lagi menggunakan asbes sebagai atap karena memiliki serbuk atau debu yang..



  • Program PIPPK Dinilai Belum Bisa Dinikmati Secara Merata
    Selasa 29 Agustus 2017, 19:07 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Haru Suandaru menilai jika program inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK) yang digulirkan oleh Pemerintah kota Bandung belum bisa menyelesaikan masalah di tingkat kewilayahan. Pasalnya menurut Haru, pihaknya kerap mendapatkan laporan..



  • DPRD Jabar Dorong Pemkot Bandung Bangun MRT
    Minggu 27 Agustus 2017, 17:05 WIB


    BANDUNG, (PRFM) – Persoalan kemacetan di Kota Bandung menjadi sorotan sejumlah pihak belakangan ini. Pasalnya, kemacetan tak hanya terjadi di akhir pekan, namun sudah mulai menular ke hari-hari biasa.Sebelumnya, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Bambang Brodjonegoro mengatakan solusi..



  • Soal Aksi Penyerangan Siswa SMA, Dewan Minta Pemprov Jabar Lakukan Evaluasi
    Kamis 24 Agustus 2017, 08:49 WIB


    BANDUNG, (PRFM) – Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung, Ahmad Nugraha mengaku sangat menyesalkan aksi penyerangan yang dilakukan oleh segerombolan siswa SMA dari berbagai sekolah di Kota Bandung terhadap siswa SMAN 5 di Taman Musik Epicentrum, Jalan Belitung, Senin (21/8/2017) lalu. Menurutnya, hal..



  • Kasus 345 Guru Palsukan Dokumen, DPRD Jabar Minta Disdik Keluarkan Surat Edaran
    Rabu 09 Agustus 2017, 20:38 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Anggota Komisi 5 DPRD Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya merekomendasikan Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat mengeluarkan surat edaran terhadap setiap guru untuk selalu waspada segala bentuk penipuan menggunakan dokumen.Hal ini diungkapkan Abdul menanggapi kasus pemalsuan..





  •  

      TWITER @prfmnews





     

    BERITA PILIHAN